Travel

5 Tempat Wisata Di Bali Instagramable 2019 Kamu Wajib Mampir

5 Tempat Wisata Di Bali Instagramable 2019 Kamu Wajib Mampir

Bali nggak cuman pulau wisata yang paling populer di Indonesia karena pantai dan lautnya aja loh, tapi ada banyak tempat wisata di bali instagramable. Jadi, buat kamu yang pernah berkunjung ke Bali, dan kebetulan punya momen penting yang bikin kamu harus berkunjung kesana lagi, berikut destinasi instagramable yang harus kamu kunjungi di Bali.

1. Tempat Wisata Instagramable, Desa Wanagiri di Bedugul

Sudah pernah coba naik ayunan di Zen Hideaway? Mungkin, ayunan disana nggak bikin kamu takut sama sekali. Kalau memang begitu, cobalah untuk berkunjung ke Desa Wanagiri. Disana, terdapat Perairan Danau Buyan, danau di Bedugul. Dari atas danau tersebut, terdapat puncak bukit dengan sebuah pohon besar. Disitulah, ada sebuah ayunan yang siap bikin kamu merasa tertantang untuk menaikinya. Untuk menuju ke lokasi, kamu harus melwati langkan atau anjungan.

Nyali ciut? Nggak masalah. Bukan berarti kamu nggak bisa ngapa-ngapain sesampai di bukit ini. Kamu bisa mencoba lainnya yaitu duduk-duduk di anjungan bambu yang mirip seperti perahu. Kamu juga bisa selfie di sarang burung. Spot foto sarang burung ini berada di Air Terjun Cinta Wanagiri. Sarang burung buatan yang cukup besar ini memang sedang viral loh! Bisa dibayangin dong gimana enaknya berfoto ria di spot sarang burung yang unik, ditambah panoramanya yang spektakuler, danau yang biru dan bukit yang hijau.

Untuk ke wahana anjungan, tiket masuk yang harus dibayar adalah Rp 25.000, sedangkan di sarang burung air terjun Cinta Wanagiri, kamu harus mengeluarkan biaya sekitar Rp 15.000.

2. Wisata Bali Instagramable 2019, Candidasa

Candidasa, terletak di Bali Timur menjadi salah satu daerah yang punya tradisi kental. Tak hanya itu, daerah wisata tersebut punya air jernih yang sering populer untuk snorkeling. Nah, salah satu spot yang sedang viral karena berada di lokasi tersembunyi adalah Bukit Guungan. Bukit ini bikin kamu jadi lebih menikmati kota Candidasa di atas bukit, bahkan juga bisa menikmati bagaimana lautan bertemu daratan. Apalagi, dari sinilah kamu bisa melihat panorama Gili atau pulau kecil.

3. Keramas Aero Park, Gianyar

Bangkai-bangkai pesawat di Gianyar ini memang menjadi salah satu objek yang terbengkalai di area Bali. Pesawat tersebut memang nggak banyak orang tahu darimana awalnya. Namun, ini bukan pesawat yang dibiarkan begitu saja. Pesawat ini adalah restoran juga bar yang dekat dengan Pantai Keramas. Untuk menikmati aneka menu yang tersedia terbilang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 85.000.

4. Wisata Instagramable Bali di Desa Temukus

Desa ini didominasi dengan warna yang menarik yaitu jingga. Bunga-bunga marigold tampak indah ketika sedang mekar dengan kelopaknya yang berwarna khas yaitu kuning dan jingga. Bunga Marigold juga dikenal sebagai bunga Gemitir.

Nah, di Desa Temukus tersebut, kamu bisa berfoto di tengah hamparan bunga Marigold. Bunga lainnya yang ada disana adalah bunga Edelweis. Jadi, kalau ingin berkunjung ke tempat ini, pastikan mengetahui kapan bunga akan mekar.

5. Tukad Melangit, Antugan

Masih belum puas berfoto ria mencari tempat wisata di Bali instagramable? Itu artinya, kamu juga harus berkunjung ke Tukad Melangit, tepatnya di Jehem Kabupaten Bangli. Di dusun inilah, kamu akan menemukan sebuah lembah yang dijuluki Tukad Melangit. Ini dikarenakan area tersebut punya panorama yang sangat cantik yaitu langit biru dan bukit hijau.

Bahkan, terdapat sebuah rumah panggung terbuat dari bambu dengan landasan 5 meter. Letaknya juga berada di ujung tebing yang tingginya mencapai 300 meter. Nah, kamu bisa selfi sambil menguji adrenalin.

Comment here