Cerita Mistis

Teror Anak Hasil Aborsi Ke Keluarga Mamio, Serem!

teror anak hantu aborsi

Teror Anak Hasil Aborsi Ke Keluarga Mamio, Serem!Teror Anak Hasil Aborsi Ke Keluarga Mamio, Serem!

Malam begitu mencekam, sudah sepekan keluarga Mamio diteror oleh kejadian-kejadian aneh. Entah apa yang menyebabkan hal itu terjadi. Semua bermula, dari kepulangan Kinan yang telah tiga tahun lamanya kembali. Kinan merupakan anak pertama Mamio yang hilang karena makhluk halus. Kinan akhirnya kembali, setelah seorang paranormal hebat memanggil raga Kinan untuk kembali kedunia.

Iya, Kinan anak indigo berusia 15 tahun. Kembali pada malam mencekam itu, selepas pulang kerja Mamio berniat untuk memanggil kembali paranormal hebat itu. Ia berniat untuk mengusir roh jahat yang ada dirumahnya. Waktu sudah menunjukkan pukul 1 malam. Para tetangga pun kini tertidur lelap. Mamio dan paranormal itu mengunjungi sebuah gudang yang terletak dibelakang rumah.

Konon, gudang itulah yang menjadi sumber kejadian aneh. Paranormal itu menutup mata dan mencoba menerawang yang terjadi. Hingga akhirnya, tubuhnya bergetar peluhnya bercucuran. Ia sontak membuka matanya dan memberitahu Mamio yang menyaksikan gerak-geriknya. “Jangan hilangkan aroma negatif ini, jinakkan saja,” katanya. Mamio bertanya, kenapa harus seperti itu. Nyatanya, kejadian aneh tersebut merupakan bayi Mamio yang telah digugurkan beberapa tahun yang lalu.

“Dia hanya ingin dianggap, ada,” kata paranormal. Sontak Mamio menangis, dan mengingat salahnya. Tiba-tiba suara anak kecil terdengar dengan memanggil sebutan ayah kepada Mamio. Dan itu adalah Kinan. Kinan dirasuki oleh kakaknya sendiri. Rambutnya begitu panjang, matanya memerah bahkan kulitnyaa dipenuhi lebam.

Saat kesurupan Kinan memberontak, dan hendak menyakiti ayahnya. Kinan coba disadarkan oleh paranormal, namun tak juga mempan. Bayi tersebut cemburu terhadap keberadaan Kinan, yang hidup dan dimanjakan oleh Mamio. Akhirnya, Kinan mencekik lehernya sendiri bahkan urat lehernya timbul. Kinan tewas membiru, namun teror tentang bayi tetap menghantui Mamio. Paranormal itu berkata, teror itu tidak akan berhenti dan menjadi karma untuk Mamio hingga akhir hayat.

Comment here