Travel

Pulau Hoga Wakatobi, Cocok Untuk Traveller suka Ketentraman

Hoga Island

Carisemuaja.com – Mencari lokasi liburan tidak melulu di tempat yang ramai dan riuh.Terkadang adapula yang ingin menikmati indahnya kesenyuin.

Namun tetap berlibur dengan suasana yang berbeda dengan sebelumnya. Nah, di Wakatobi memiliki salah satu destinasi yang wajib untuk kunjungi, yakni pulau Hoga.

Hoga Island

Destinasi wisata pantai memang sudah jadi hal yang biasa khususnya di kawasan Indonesia Timur, seperti pantai di Pulau Hoga ini. Di sini, sangat cocok untuk menghilangkan penat dan juga menikmati pemandangan.

Suasana ketengan akan begitu terasa ketika sudah merebahkan tubuh pada hammock. Pasir putihnya yang lembut dan beningnya air pantai akan membuat kamu lupa waktu.

Pulau Hoga cenderung lebih tenang jika dibandingkan dengan pulau utama lainnya di Wakatobi. Lokasinya yang hanya dipisahkan oleh selat kecil dengan Pulau Kaledupa menambah keunukan dari pantai yang satu ini.

Kamu bisa mencoba untuk bermalam di Hoga Dive Resort dan merasakan sensasi pantai yang seolah milikmu sendiri. Satu hal yang perlu diketahui yaitu, listrik di sini hanya tersedia mulai pukul 18.00 hingga 00.00 WIT.

Tetapi, apalah artinya listrik jika dibandingkan dengan pemandangan pantai Pulau Hoga, bukan? Karena bebas dari polusi cahaya, maka Pulau Hoga juga bisa jadi tempat stargazing yang menakjubkan lho.

Jika berkunjung ke tempat ini, siap-siap untuk galau.

Pasalnya, kalian bakal tak move on setelah melihat keindahannya.

Comment here