Travel

Pantai Cemara Pesonakan Pemuja Senja, Pilihan Terbaik Traveler

Emenlahuda/SunsetCemara

Carisemuaja.com – Sudah bukan menjadi rahasia lagi, jika pantai di Wakatobi begitu memukau. Siapapun yang menyambanginya akan tersanjung dan memuja pemberian alami dari sang Maha Pencipta.

Pantai bukan hanya sekedar hamparan pasir putih dengan hempasan ombak dengan buih berdesis. Pantai bisa menjadi obat peluh bagi siapa yang penat, penyembuh luka bagi siapa yang galau, dan peredam sembilu bagi siapa yang merindu.

Nah, salah satu yang bisa menjadi pilihan saat berkunjung ke Wakatobi yakni pantai cemara. Dari namanya saja, Anda pasti sudah bisa membayangkan pohon cemara yang menghiasi pantai tersebut.

Pantai cemara merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Wakatobi. Bukan hanya para pelancong yang menyambanginya, melainkan warga lokal pun tak luput untuk menikmati suguhan terbaik di daerahnya.

Bagaimana tidak, pantai ini begitu indah dengan pasir putihnya. Meski, saat ini mengalami abrasi yang cukup hebat namun, senja masih tetap konsisten dengan keindahannya dari sini.

Berjalannya waktu, pantai Cemara kini menjadi pantai yang cukup moderen di Wakatobi. Lokasinya pun tidak jauh dari pusat kota pulau Wangi-Wangi.

Fasilitas umum untuk para wisatawan juga cukup lengkap. Mulai dari restoran hingga warung makan dengan harga murah. Adapula, coffeeshop yang menambah eksotisnya pantai cemara.

Tentunya, bagi para pemuja senja menikmati sang jingga tak lengkap tanpa menyeruput kopi. Anda bisa memesannya di coffeeshop tersebut. Jika ingin menyelam, tersedia para penyelam yang akan siap menemani dan mengajarimu yang awal.

Hanya dengan menyewa beberapa rupiah saja kok. Selain itu, Anda juga bisa melakukan banyak permainan air seperti banana boat yang seru dan menyenangkan.

Comment here