Informasi

Gara-gara Jose Mourinho, 3 Pemain ini Gagal Bersinar

Setelah hasil 3-0 melawan Liverpool pada Minggu (16/12/18), akhirnya manager MU Jose Mouriho secara resmi dipecat dari Machester United. Tapi, di balik pemecatan ini masih ada bekas yang ditinggalkan oleh sang pelatih. Dengan dana yang tidak sedikit dikucurkan klub, Mourinho berhasil membeli pemain-pemain top dunia. Namun hasilnya belum terbukti berhasil. Berikut 3 pemain yang gagal bersinar di era Mourinho

1. Paul Pogba

Image result for pogba is back
Sempat memecahkan rekor transfer kala di rerkrut dari Juventus, namun banyak pengamat yang menilai bahwa dia masih belum menemukan performa terbaiknya bersama setan merah. Bahkan Pogba kerap kali dijadikan cadangan oleh sang pelatih. Banyak pihak menyebutkan bahwa performanya di pengaruhi oleh strategi Mourinho yang bermain defensif.

2. Alexis Sanchez

Image result for alexis sánchez
Digadang-gadang sebagai penerus nomor keramat di Manchester United, Alexis Sanchez juga mengalami hal serupa dengan Paul Pogba. Sanchez gagal memenuhi harapan seisi supporter Manchester United karena gagal menunjukan performa terbaiknya seperti di Arsenal.
Selama dua musim berseragam  Manchester United, Sanchez hanya mampu mengoleksi total 5 gol, 3 gol di ajang Liga Primer Inggris dan 2 gol di ajang International Champions Cup. Tentu performanya sangat berbanding terbalik ketika ia berseragam Arsenal.

Di musim terakhirnya bersama Arsenal, Alexis mampu mencetak 7 gol dan 3 assist dari 19 pertandingan yang ia jalani di ajang Liga Primer Inggris.

3. Antony Martial

Image result for martial
Sempat tampil menjajikan di era Van Gaal yang ketika itu masuk sebagai pemain pengganti pada debut nya bersama Manchester United melawan Liverpool dengan langsung mencetak gol kemenangan  3-1.
Namun di bawah asuhan Mourinho,Martial seakan menghilang. Bahkan di musim lalu dia sering memulali pertandingan dari bangku cadangan. Bahwa yang menyebutkan bahwa gaya bermain  Martial kurang cocok dengan strategi dari Mourinho.

Comment here