InformasiTips

Makhluk Astral Memeluk Wahyu di Malam Jumat, Ia Istighfar Tiga Kali

Wahyu dipeluk makhluk astral

Dipeluk Makhluk Astral, Wahyu Istighfar Tiga Kali

Sore hari waktu menunjukkan pukul 16.30 wita, setelah kelelahan beraktivitas seharian Wahyu langsung merebahkan badannya dikasur empuk miliknya. Mimpi seperti menghanyutkannya sehingga tertidur pulas, tanpa baju hanya menggunakan  celana boxer merah kesayangannya.

Waktupun berlalu, belum ada tanda-tanda Wahyu terbangun. Sampai suatu ketika, mahasiswa arsitek ini bermimpi yang aneh. Sesuatu yang tidak masuk diakalnya. Dalam mimpinya, ia ada disebuah tempat dengan gedung amat tinggi. Tak ada siapapun. Tiba-tiba ia dihampiri oleh seseorang bertubuh tambun dengan mata sedikit memar sepertinya terluka.

Ia mendalami mimpinya, pemuda yang biasa disapa Ayu (seperti nama wanita) itu mengikuti alur mimpinya. Pria kekar dan tambun itu menawarkan jasanya, Wahyu pun ikut menerima. Ia diantarkan kesana kemari menggunakan bajai. Dalam mimpinya itu, Wahyu duduk diatas pria bertambun itu. Terlihat aneh, namun kenyataannya seperti itu

Pria misterius ini terus bersenandung sepanjang jalan dengan lagu yang sangat menyeramkan.

Hingga pada akhirnya ia merasa aneh dan tertekan. Wahyu belum juga terbangun. Hingga suara adzan maghrib pun berbunyi. Ia masih saja tertidur, hingga pada akhirnya ia terbangun. Namun, bukan langsung berdiri dan cuci muka. Ia masih saja terbaring. Saat menceritakannya, ia bergetar.

Sosok pria bertubuh atletis itu ada disampingnya. Tak terlihat jelas namun ada dan selalu akan ada. Ia akhirnya membuka mata secara perlahan ketika terbangun. Alih-alih bersemangat untuk terbangun, tiba-tiba merasakan dekapan seseorang yang berwujud makhluk astral dari belakang.

Kaki dan tangannya terlihat jelas. Namun, wajahnya tak bisa terlihat. Terus mendekap kuat, hingga Wahyu tak bisa bernafas. Masih setengah sadar dan terus berpikir apa yang terjadi? siapa sosok di belakang tubuhnya itu?

Sembari berpikir, ia melihat ke arah pintu kamar yang masih terkunci rapat saat ia tertidur. Kaki pria misterius itu,menindis kaki Wahyu dan kedua tangannya memeluk hingga Wahyu merasa tercekik. Semakin berpikir keras, Wahyu semakin tercekik.

Foto dipeluk makhluk astral

Ketika tersadar, ia sedang dalam pengaruh makhluk ghaib yang juga bersarang dalam mimpinya. Ia kemudian mengucapkan istighfar.

Setiap kali beristigfar, kedua tangan pria tak diketahui wajahnya itu menekan kembali leher Wahyu.

Meski tertekan, Wahyu tetap beristighfar melalui bibir yang sulit untuk bicara akibat tekanan tangan makhluk itu begitu kuat. Hingga pada ucapan istighfar ketiga, ia kemudian terlepas dan dapat bernafas legah.

Ketika, mengambil handphone waktu sudah menunjukkan saatnya shalat Maghrib. Ia tersadar ia baru saja mengalami ketindihan makhluk halus, hari itu adalah hari Kamis, yang artinya sebentar lagi malam Jumat.

Seketika, ia merinding dan kembali membaca doa. Ia mengingat tentang budaya pamali orang dulu kala. Wahyu merupakan mahasiswa yang berasal dari sebuah pulau di Pangkep, Sulsel yang masih percaya pada hal-hal mistis dan pamali.

Ia lupa pesan nenek moyangnya untuk tak tidur saat mendekati waktu maghrib. Kejadian tersebut membuatnya semakin dekat kepada sang pencipta. Percaya tidak percaya, itu bisa terjadi kapan saja. Jangan lupa membaca doa sebelum tidur.

Comments (2)

  1. seram sekali nih gan, ditunggu cerita-cerita selanjutnya

  2. These are the people that claim that there are some does operate.
    Publishers notice when an author writes for highly publicized and popular website
    pages. All major motors like google crawls these Directories over and over again. http://3win8.city/index.php/download/38-918kiss-scr888

Comment here