Cerita Mistis

Cerita Mistis Bertemu Salah Satu Korban Petrus

Cerita Mistis korban petrus carisemuaja.com – Pernah kah, kalian mendengar istilah petrus? yah ini merajuk kepada penembak misterius yang kerap ditemui di tahun 1980 tapi cerita kali ini mengungkap kisah dari korban sang petrus, bagaimana bisa? simak baik baik.

Waktu malam itu malam yang sunyi di jalan desa, hanya angin malam yang dingin, menemani perjalanan untuk pulang ke basecamp. ya, aku sedang berada di sebuah desa di daerah garut. sebelum mendapat izin, tim produksi kami disarankan untuk pulang sebelum jam 5 sore, karena kadang terjadi hal hal aneh disekitar tempat kita mengambil gambar, ketua produksi pun menyetujui mya, dan aku seperti biasa nya mencium bau mistik dibalik peringatan tersebut, rasa penasaran, haus akan pengetahuan itu aku pun menghiraukan dan mencari celah untuk bisa mengabaikan peringatan tsb.

Tepat pas jam 4.30 sore, pimprod ku memang hebat, menyelesaikan semua scene dgn waktu yang terbatas. setelah kami siap siap, aku masih sibuk dgn kamera ku, dan pimprod ku bilang” lu gapain? udah cepetan, ayo kita pulang ke basecamp”. aku pun hanya bilang” gw mau ngambil establish shot, buat scene scene tambahan, lumayan dapat sunset”. dia pun tidak bisa melarang hal itu, karena ini soal estetika dari gambar. jadi dia membiarkan ku. aku pun diam diam tersenyum karena dia tidak menyadari apa yang sebenarnya aku incar.

Setelah mengambil banyak gambar, aku pun mulai melaksanakan apa yang aku cari
jalan- jalan yang aku rasa energi nya paling kuat, aku singgahi satu persatu tapi penghuni sini terlalu malu untuk menyapa, aku pun menayakan keberadaan sosok makhluk yang aku cari kepada “penghuni lokal” mereka pun enggan dan aku mencium ketakutan dari penolakan mereka, ” apakah yang membuat jiwa jiwa halus ini bergetar ketika aku menanyakan target yang aku cari?”
seiring berjalan nya waktu malam pun telah menyelimuti langit, sang surya pun telah mati di telan kegelapan, aku pun mulai putus asa dan bersiap untuk menyusul pulang ke basecamp dgn perasaan kesal. Tapi ternyata kekesalan ku disambut oleh target yang aku cari, tiba tiba motor yang aku kendarai tiba tiba bocor. dan aku sadar akan ini bukanlah pertanda kebetulan, aku pun menunggu.

Tepat di sebuah pohon beringin yang mungkin umur nya sudah mencapai 9 generasi. dibalik rindang dab sejuk nya, aku merasakan amarah dan kesedihan yang kuat, tak lama setelah itu aku di bertemu sosok yang aku cari. aku pun menyapa nya seakan aku tidak tahu tentang identitas dia, dia bertanya, ” nak, ban kamu bocor yah? sini bapak perbaikin”aku pun menjawab” iya pak, bapak bisa ? “tentu”, aku pun mengikuti nya ke tempat tambal ban milik nya, tapi tidak mempeerbaiki ban motor ku, kami hanya bercerita. dia bilang ” hai nak, apakah kamu merasakan sesuatu yang aneh di pohon itu?” aku menjawab “ya pak, aku merasakan yang aneh disitu”
“perlu kamu ketahui bahwa disitu pernah menjadi lokasi tempat korban petrus, nama nya mang kohar, dia dulu seseorang yang disegani, walaupun melawan petrus tidak peduli, mang kohar ditembak tepat di kepala dan dada nya,mayat nya pun jadi tontonan.

Arwah mang kohar pun jadi gentanyangan nama nya pun dilupakan sejarah, dan hanya dikenal sebagai hantu petrus”aku pun duduk diam mendengarkan beliau bicara dia berkata lagi” jaman old dulu orang takut pakai tattoo beda dgn jaman now, mau pakai tattoo atau kritik pemerintah kalian bebas” sambil tertawa kecil
aku pun bilang” bukan nya bagus pak kejahatan bisa ditekan sampai titik minimal?”
bapak itu pun bilang” semua ada sisi postif dan negatif nya, tapi apa bisa disebut keadilan tanpa proses pengadilan? dan setiap manusia bisa berubah kan?
kita tidak bisa merubah sejarah, tapi kita bisa menentukan masa depan yang lebih baik. mumpung mas nya masih muda” sambil tersenyum yasudah sebentar saya mau mengambil peralatan saya” kata si bapak saya pun menganguk.

Tak lama saya menunggu datang warga setempat, heran kenapa saya ada di sebuah gubuk kosong, aku pun menjelaskan bahwa ada bapak tambal ban disini yang mau memperbaiki motor, tapi warga itu pun menjelaskan bahwa gubuk milik itu milik seseorang yang sudah meninggal bertahun tahun lalu, nama nya mang kohar.

warga pun kaget dan menanyakan hal-hal aneh yang terjadi tadi.
aku cuma mengatakan “mungkin dia hanya sekedar iseng , membantu orang, atau sekedar menngingatkan kita bahwa dia pernah hidup atau orang orang ingin tau tentang kisah nya”

Baca juga: Pengalaman Nyata Bertamu di Kerajaan Pantai Selatan

Kisah ini adalah kisah nyata dari D. *Nama di inisialkan

Comment here